Clock Today


Yellow Rose

10/22/09


Introduction:
Banyak hal yang bisa kita ungkapkan dengan memberikan mawar. Misalnya seperti perasaan cinta, kebahagiaan, ucapan selamat ataupun duka cita.Katanya si... mawar ini sudah digunakan sejak zaman Yunani dan Romawi sebagai sebuah simbol. Liat saja orang Yunani yang menjadikan mawar sebagai simbol untuk dewi mereka yaitu Aphrodite dan Venus, dewi kecantikan dan gairah.

Kalo kita amati mawar itu terdiri dari berbagai macam warna dan katanya setiap warnanya mempunyai makna yang berbeda dan tersendiri. Tentu saja kali ini akan dijelaskan warna mawar kuning untuk mengetahui makna dibalik warna kuning tersebut.

Mawar Kuning alias Yellow Rose
Menurut simbol Victorian, warna kuning menggambarkan cinta platonik dan konon katanya di beberapa negara bisa menjadi lambang kecemburuan (haha...berarti orang yang suka kuning cemburuan dunk..)

Tapi ada juga yang ngartiin seperti ini..........

Mawar Kuning
Sangat cocok diberikan pada teman atau keluarga setelah terjadinya konflik atau pertengkaran. Karena Mawar kuning melambangkan persahabatan, kekeluargaan, keceriaan dan kegembiraan.(huhu gw banget)

Mawar Kuning dengan strips Merah
Kalau yang ini, sangat cocok diberikan bila anda sedang jatuh cinta pada teman sendiri. Karena selalu bersama-sama, belajar bersama, jalan-jalan bersama, liburan bersama, makan bakso bersama, sampai curhat-curhatan tak disangka akhirnya timbul rasa sayang dan cinta di hati untuk teman anda itu. Tunjukkan perasaan cinta pada teman anda tersebut dengan rangkaian mawar kuning berstrip merah. Yang terpenting, asal jangan anda jatuh cinta pada teman yang sesama jenis ya!!!huahahahaha

Ya terserah sajalah mau di artikan seperti apa. Yang jelas mawar kuning itu indah. Gak percaya???Liat gambarnya ya.....


0 comments:

Post a Comment

Share/Bookmark My Zimbio
Blog Ratings Lifestyle Blogs - Blog Rankings blog directory Top Personal blogs Yuk.Ngeblog.web.id Personal blogs Personal Blogs